Sunday, October 5, 2008

Who am I ?


Hai all
Apa kabar semuanya..??
Hm.. akhirnya setelah sekian lama blogku dalam keadaan kosong melompong, tiba saatnya untuk mulai mengisi blog tercinta. Kmaren habisnya sibuk dipakai blajar buat persiapan UAN dan SN-MPTN.
Akhirnya selesai juga ujian-ujian yang sangat berat tersebut.
Hm....ini artikel yang keberapa yah…?? Artikel pertama yah.. (baru artikel pertama udah sombong abis…) hehehe…..
Baiklah, sebagai awal, saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya duken marga turnip.

Lahir di sibolga tanggal 16 Maret 1990. tepatnya jam 11 siang. Jadi aku asli batak, tepatnya batak toba. Aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Sebelum aku lahir, kata ibuku, dia mimpi mendapat kalung yang terbuat dari emas. Menurut kepercayaan yang kudengar, mimpi seorang ibu sebelum melahirkan seorang anak, bisa jadi akan menjadi sifat dari anak tersebut. Misalnya saja seorang ibu yang sedang hamil mimpi mendapati seekor gajah yang susah sekali untuk diatur, maka kemungkinan anaknya akan sulit untuk diatur. Atau seorang ibu sebelum melahirkan mimpi kalo dia melihat seekor kucing di atas genteng yang susah sekali untuk ditangkap. Hehehe. Berarti mungkin saja anaknya adalah orang yang sangat liar nantinya. Artinya banyak cara yang bisa dilakukan untuk lolos dari banyak situasi.
Back to me.. artinya kalo ibuku mimpi dapat kalung emas, hhmm, berarti…tebak sendiri aja yah…hehehehe.
Saya mulai bersekolah ketika saya berumur 5 tahun. Hehehe. Setika itu ibu saya menitipkan saya di TK Maria Mutiara Sibolga, trus melanjut ke SD Sw RK 1 Sibolga, ngelanjut lagi ke SMP Fatima 1 Sibolga, dan terakhir di SMA N 1 Matauli. Trus liat sekarang aku lagi kuliah di ITB Fakultas Teknik Sipil Lingkungan (FTSL). Mudah-mudahan aku masuk Teknik Sipil nya di tingkat 2 nanti.
Hobby aku itu, maen computer, trus mecahin teka-teki (kalo ada), maen futsal ma temen-temen, trus maen PS bareng 1 gank aku. Oh iya, aku punya gank. Nanti aku bwt sendiri artikelnya. Yang ini khusus about my profile. Selain itu aku juga suka chatting di morange dan yahoo messenger. Di yahoo messenger id aku itu duken_mt. kalo mau di add silahkan di add aja. Trus setelah di add langsung ajak chating aja. Soalnya dari hape. Ga ada approve friends. Jadi ga tau sapa aja yang request.
Kalo di morange nick aku lilin kecil. Hm… untuk hoby aku yang senang maen computer, sebenarnya aku dulu suka tapi baru kelas 2 SMA kenal lebih dalam yang namanya computer. Jadi cinta deh. Trus selain itu aku ga bisa jadi seperti sekarang ini kalo saja ‘temen’ cewe aku yang satu ini ga ada. Pokoknya dia yang selalu support aku kalo masalah yang beginian. Ilmuku juga nambah gara-gara dia sering ngasih masalah, maskudnya problem computer dan semuanya bisa kuselesaikan dengan baik. Katanya dia juga suka sama computer dan seluk beluk per-TI-an. Pokoknya yang berhubungan dengan teknologi informasi. Kalo ada masalah juga, seringnya curhat ke dia. Jadi ‘deket’ deh…hihihi. Thankyu ya….. :)
Aku ga akan melupakan nya…
Cita-citaku ?? Aku punya cita-cita menjadi seorang programmer yang bisa diandalkan. Trus dengan ilmuku ini, aku bisa membangun Indonesia lewat teknologi informasi. Amin...
Tapi mengingat sekarang aku ga kuliah di jurusan yang tepat (informatika tepatnya), aku punya cita-cita lain, aku ingin bisa jadi seorang insinyiur yang bisa berguna bagi orang lain. Tentu saja cita-cita pertamaku tadi tidak akan kulepas begitu saja. Semoga Tuhan bisa mambantu meraih kedua cita-cita tersebut.
Kata banyak orang, aku itu orangnya pendiam, ga banyak bicara, baik, pintar, paling engga itu yang sering dibilang orang ke aku. Trus aku dibilang berwajah tanpa ekspresi, jadi kalo aku lagi bohong, lagi jujur, lagi senang, lagi sedih, tmen2 aku ga bakalan tau. Hahahaha. Julukan yang aneh… tapi gpp, dengan keadaan yang begitu aku jadi punya teknik social engineering yang tinggi. Hehehe. Kadang temen-temen mudah percaya gitu aja dengan omonganku padahal aku lagi bohong. Atau mereka ga percaya sama sekali kalo aku lagi jujur. Pokoknya kalo psikolog ada di hadapanku, dia juga ga bakalan tau aku lagi mikirin apa. Hahaha..
Intinya dari semua itu, aku bisa mempelajari sifat-sifat psikolog orang. Ada satu sifatku yang agak aneh, aku suka membayangakan suatu kondisi dan melakukan simulasi dalam kondisi itu. Intinya aku sering berpikir, apa yang akan kulakukan jika aku berada dalam kondisi oranglain. Agak aneh ya…???
Aku senang yang namanya logika dan matematika. Kadang ada temen yang ga suka sama kedua hal tersebut. Aku ngajarin mereka kembali aapa yang sudah aku pelajari tersebut, tapi dengan caraku sendiri biar mereka mudah ngerti. Hehehe.
Udah ah. Jadi ngawur ngomongnya. Cukup segini dulu. Udah kebanyakan. Hahahaha. Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
Edit and print this page

No comments: