Sunday, October 5, 2008

Download Game Java Mobile


Mungkin anda pernah memainkan berbagai macam permainan, baik itu melalui console (PS2, X-Box, dll), maupun melalui personal computer dan melalui telepon selular atau yang dikenal dengan sebutan handphone yang telah mendukung game seperti game java dan symbian. ( Hehee..indonesia lebih suka memakai istiah handphone daripada telepon selular, padahal kalau kita menyebut istilah handphone di Negara barat, mereka ga akan tau handphone itu apa….semacam cemilan mungkin. Hihihihi…. Dan jujur, aku sendiri juga lebih senang dengan sebutan handphone daripada telepon selular.)
Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagi-bagikan berbagai game yang pernah saya mainkan melalui handphone saya, K750i.

jadi game ini memiliki ukuran layar 176x220. Kalau dipakai pada handphone yang bukan ukuran tersbut, kemungkinan ukuran layar game nya tidak akan sesuai dengan ukuran layar pada hp kita. Sebagai syarat lainnya, hp kita harus sudah mendukung java, karena kalau tidak, jangan berharap game ini akan bisa dijalankan. Hehehe..
Game yang akan saya sajikan cukup sedikit. Ini adalah beberapa game yang pernah saya mainkan jika saya lagi suntuk ga ada kerjaan. Dan menurut saya, game ini cukup layak untuk dimainkan.
1.1000 word. game ini sangat tepat bagi anda penggemar kata-kata. seberapa banyak kosa kata yang anda miliki dalam bahasa inggris, akan diuji lewat permainan ini.
2. Age Of Empire. Game yang sangat menarik. Battle antara 2 atau lebih pasukan bersenjata. hehehe..
3. Die Hard 4.0. Game membasmi musuh-musuh yang menghadang dengan berbagai tekhnik yang bermacam-macam pula.
4.Guitar Hero. game ini mirip game Guitar Legend pada PS 2.
Cukup ini aja dulu ya...

Edit and print this page

No comments: