Sunday, October 5, 2008

Gank aku



Ehem. Kembali lagi di artikel keduaku.
Aku mau crita tentang gank ku. Jadi ceritanya aku punya 3 kelompok gank. Yang pertama itu SC 12 (bukan ST 12 ya..), yang kedua itu IRON (Ikatan Remaja Rogon), dan ketiga INVOCAVIT.

Gank aku yang pertama itu adalah SC 12. anggotanya sebanyak 12 orang. SC sendiri artinya kira-kira Sibolga Community. Soalnya anggotanya anak-anak Sibolga semua. Anggotanya kebanyakan adalah temen-temen dari SD, tapi ada juga yang kenal di SMA.

Ini adalah gank aku di skolah. Anggotanya tersebar mulai dari kelas XII Ipa 2 sampai XII Ips 3. Ipa 1 ga punya anggota SC 12. gank aku ini udah lumayan terkenal di skul. Karna sering ngumpul-ngumpul, trus sering pulang bareng, trus yang terutama (mungkin ini yang berpengaruh), anggota SC 12 adalah penggemar perkembangan teknologi informasi. Mulai dari hp sampe computer. Jadi kalo ada temen yang minta tolong, biasanya mereka minta tolong ke anak-anak SC 12. gitu….
Dan menurutku, gank kami ini mempunyai keistimewaan, yaitu memiliki solidaritas yang tinggi, artinya bukan kekompakan aja tapi juga persaudaraan. Jika ada masalah, dikerjakannya bersama-sama. Jika ada yang ga mampu, akan dibantu oleh yang lain. Trus di gank kami ini, ejek-mengejek juga berlaku. Tapi ini yang anehnya. Ejek-mengejek dimaksud dan ditujukan agar setiap individu tidak melakukan kesalahan yang sama di masa yang akan datang. Selanjutnya bakalan kompak deh… Mungkin ini salah satu yang membentuk karakter anggota SC 12 yang kuat dan solid. Hm..baiklah aku akan sebutkan nama-nama anggota SC 12.
Yang pertama adalah saya sendiri (Duken Marga Turnip) trus Alex Putra Samosir, Andy Siahaan, Putra Sitorus, Alexandro, Parluhutan Samosir, Andy Frandana, Harisen, Christian Hutabarat, Darwin Halim, Marthin Silalahi, dan Novan Andreas.

Hm. Kita lanjut ke gank aku yang kedua.. Gank aku yang kedua adalah IRON singkatan dari Ikatan Remaja Rogon. Ini adalah nama komunitas kelas aku yaitu XII IPA 2. Nama ini udah turun temurun dari kakak kelas, kalo ga salah mulai dibentuk sejak angkatan ke 9. saya sendiri adalah angkatan 12. tiap angkatan, nama IRON nya beda-beda. Untuk angkatan kami namanya adalah IRON SPINK. Semua angotanya emang rogon-rogon. Hahahaha. Terdiri dari 12 cowo dan 4 cewe. Pinter nyanyi dan sering dapat juara kalo ada lomba nyanyi. Jadi ga heran kalo Matauli’s Idol juga dari kelas kami. Kelas aku yang satu ini emang paling resek. Sering dapat masalah dan buat guru-guru pada ngambek ga mau ngajar karna tingkah kami yang kurang baik. Hehehehe. Jadi kalo ada kelas yang dapat masalah dan katanya itu kelas IRON, maka guru-guru ga bakalan heran. Udah sering soalnya. Hahahaha. Anggota IRON itu mulai dari pertama sampai akhir yaitu A.Munif (ini jago maen bola), trus Das Vikotorius (yang paling sering cakap kotor. hehehe), Denggan Parange (Skarang udah ada di STIN), trus Dian Zarina (cewe yang digebet si Eysen), trus aku sendiri, Eysen (yang selalu cari sensasi), Fandry Panogari (ini Matauli Idol kita), Harry Silalahi (jago fisika ni), Kornelius (op bang ganteng itu), M.Arief (yang paling tinggi), Nehesi Hulu (jagonya main gitar), Novi Listiyani (ehem…ehem, yang ini sering dpanggil ndut), trus Radot Kornelius (mata cipit), Siti Sumari (ini yang biasa megang duit), Sahala Sinaga (imo itu…), dan Welliyani Siagian (ompung itu…). Sebenarnya ada 2 orang lagi tapi pindah ke IPA 1. Lider Olmen dan Frihastina. Ya aku berharap kita bisa ngumpul-ngumpul lagi saat kita uda sukses nanti. Amin………….
Yang ketiga adalah INVOCAVIT. Ini sebenarnya adalah nama vocal group aku di greja. Jadi anggotanya kadang ada yang masuk, ada yang keluar. Biasanya kalo sabtu malam ga ada kerjaan, aku latihan nyanyi sama mereka sebelum nyanyi hari minggunya di gereja. Kalo missal rayain Natal atau hari-hari Kristen lainnya, aku biasa ngumpul ama mereka.

Hm.. cukup sekian dulu ya.

Edit and print this page

1 comment:

Anonymous said...

Haha...

sikit kali ken..
ngebahas tentang IRON'a...
..

gak puas quw baca'a..